DIET PROGRAM

Kenapa mesti huruf besar?
karena kali ini tekadnya besaaarrrr buat diet.. hehe

kemaren udah sempet nyobain produk amaze, beli di fb, penjualnya juga ramah, coba aja visit cosmo for beauty hehe

kemaren udah turun sekitar 10kg, itu dalam waktu kira2 6 minggu, tanpa olah raga karena gue ga suka lari, cari kolam renang disini jauhhh huhhh

nah karena kebiasaan ngemil ditambah retret di sol elite marbella anyer kan makanannya maknyus tuh, alhasil balik dari retret kebiasaan makan gue balik lagi deh kayak semula, lupa total sama diet yang ada berat yang tadinya udah turun 10 kg,, eng ing engggg nambah lagi donk jadi 15 kg hahahahaha

sekarang berat gue 65 maybe, ga berani nimbang -_-

sekarang balik lagi gue ke amaze, beli botol baru soalnya yang kemaren sisanya diminta uncle yang pengen diet,, hehe

eh ya fyi harganya murah kok, dan relatif aman, asal kita minum obat itu banyakin minum air putih, banyak disini bukan cuma 5 gelas yah,, minimal 12-16 gelas tinggi itu tuh sehari, kalo yang ga mau ribet, siapin aja botol minum sport yang gede tarok diatas meja, jadi ga usah bolak balik ke dispenser hehe

nah wish me luck yah dengan diet ini semoga berhasil deh,, pengen turun jadi 49 lagi hihi kalo bisa 45 lebih seneng lagi,,

nah sore ini list gue ke hypermart, liat di blog sebelah dia lumayan sukses diet dengan olive oil (rekomendasi bertoli yang ELOO) ditambah sama ganti nasi dengan quaker (yang ini dulu gue pernah coba dan lumayan sukses meskipun ga tahan lama,, hehe)

gue utang cerita yah buat hasilnya :D

2 komentar:



Anonymous said...

Hai hai! main2 juga ke blog-mu. Ooh lagi wedding preparation juga toh. Mari kita saling share info :)
Gw juga lagi diet, tapi lebih mau diet sehat, tanpa obat, dan olahraga aja sih. Takut minum obat2 gitu walau tergoda juga sama promonya sebenernya. Tapi takut sama akibat jangka panjangnya. Jaga makan aja deh gw, kalo sampe gak turun, yaudah lah gapapa juga. hahahahaha *pasrah*

thaaa said...

iya nie, cuma masih jauhhhh still in start line hihi

denger2 juga gitu sie kalo pake obat agak serem cuma asal di pakai ga over dosis, sesuai petunjuk, dan yang penting banyakin minum air putih gapapa deh,, daripada udah laper2an malah percuma hihi

Post a Comment