When We Talk About Love

Lagi mellow jadi pengen ngomongin soal CINTRONG hehe

Love always come when we can't ignore
setuju??

itu yang terjadi sama gue, entah karena pertumbuhan yang terlalu cepet atau gimana gue juga ga ngerti, yang jelas gue udah bosen sama yang namanya pacaran. Gimana ga bosen,, dari taon terakhir di SD gue udah kenal yang namanya 'deket' sama cowo...

kalo diinget gue jadi berasa 'gatel' banget ya gue dulu hahahahaha
tapi itulah yang memang terjadi

perjalanan panjang cinta akhirnya nemuin sosok yang duileeeee tuirrrr hahahaha

Jadi ceritanya dari dulu nyokap selalu nasehatin gue buat cari pacar yang jauh lebih tua, yang udah dewasa, tapi dasarnya abg ga mau lah ngelirik abg!! sekarang gue kemakan omongan hihi

Jalan sekali, dua kali, main sana sini, akhirnya gue sama koko bisa deket, begitu aja deketnya ga pernah ada kejelasan kapan kita jadian, gimana dia nembak, kapan jadiannya,, ga romantis banget yah :'(

so koko yang sekarang udah 32 thn (10 tahun lebih tua dari gue) ini emang pengertian banget sama gue, meskipun ada batas toleransi dimana gue memang ga boleh di mengerti hehe

LOVE for HIM is because :
dia yang mendekatkan lagi gue sama Tuhan ( this is the most important reason why I LOVE HIM SO MUCH )
dia yang mendewasakan gue selama 3 setengah tahun ini
diia juga yang buka pikiran gue akan arti hidup sebenernya yang bukan sekedar hura-hura, belanja, tapi masih banyak orang disekitar kita yang butuh 'keberadaan' kita

nah,, sekarang clock is ticking,,, umur kita bertambah, dan rasa capek sama pacaran itu memuncak, tanpa disadari siapa yang mulai duluan (dan jelas ga ada 'romantic propose') kita mulai step by step menuju jenjang berikutnya

eng ing eng,,,,
dengan latar belakang keluarga yang ga begitu harmonis, gue jadi takut
takut apa?
takut one day one of us akan nyesel akan 'next level' ini
takut one day semuanya pudar,

hmmm

Satu yang pasti yang aku yakini, saat ada Tuhan diantara kita, semua akan baik2 aja dan makin hari gue makin berasa gue udah dipelettttt,,, kesengsem abissss hahahahaha

1 komentar:



Unknown said...

Nice posting happy blogwalking...

Post a Comment